BTS CHALLENGE SONG FICTION |EDISI WASTING TIME

 

 

please, read more

Jadi begini saudaraku -entah masih ada kah yang mampir ke blog sepi saya ini.

Ternyata benar kalau kita sudah gede -intinya sih sudah punya kesibukan lain selain ngerjain tugas dan wasting time sambil main hape. Minat author buat terus nulis fanfict bakal sexcara perlahan luntur, awalnya sih saya kira itu mah tergantung niat saja, tapi semakin kesini ternyata benar. karena mungkin nulis bukan pasion saya jadi saya merasa tidak terlalu harus meluangkan waktu untuk menulis fanfict seperti yang dulu-dulu saya lakukan. alah, sok kali kau nak. wkwkwkw

Tapi belakangan, setelah semuanya -urusan duniawi saya sudah mulai senggang, ditambah lagi penyakit lama yang kambuh lagi [jadi saya sudah ngak kpop-kpop an lagi, trus ada teman datang bawa lagu-lagu ketcheh dan saya harus lagi-lagi jadi anak kpop alay] please save me, ditambah lagi BTS yang lagi booming gila!

lalu tante Nabiritata yang post fanfict BTS yang lagi-lagi, ketxche gila! dan beberapa cerita di wattpad yang ketche gilaaaaaaaa. saya mulai menata niat dan memusatkan tujuan. saya akan nulis FF lagi………

play list

  • Pamit – Tulus
  • Daydream  – Ruelle
  • I’m Biting My Tongue [Lord x Lana Del Ray cover mash]
  • Roma Irama – Gala-gala
  • The Devil Within – Digital Dangger
  • I Love You  – DBSK OST on Postman to Heaven
  • Heaven – The Neighbourhood

 

Cast cewek

Karena saya ngak suka yang namanya OFC yang menurut saya itu membuat kita terlalu melambungkan sosok wanita yang sempurna dan begitu dicintai. Jadi saya lebih percaya diri nyomot tokoh anime, cast film/drama, dan para idol lainnya, itu lebih membuat saya percaya diri. Maka dari itu saya bakalan memperkenalkan beberapa cast yang mungkin sudah ngak asing buat kalin. [kayak ada yang baca aja]

  • Chutimon Chuengcharoensukying as Lynn from bad Genius lin-0070-1506670715925
  • Lee Sunmi ex Wonder GirlSunmi
  • Mei Naganounnamed
  • Kim Jiwon as Yoo Rachel from The Heirskimcaj
  • Erika Sawajiri 20130424000885_0
  • Hani from EXID as Ahn Heeyeon4442
  • Rei Ayanami From Neon Genesis Evangelion71304a

ISNPIRASI

  • Beberapa cerita Trioa sdan beberapa author di Wattpad [mungkin cuma gaya nulisnya dia aja sih]
  • Playlist lagu sari The Neighbourhood yang bikin kasmaran
  • Buku dan quote dari Dewi Lestari
  • Sedikit cuilan dari keinginan/angan saya sdalam hidup

Saya kasih beberapa list inspirasi supaya nanti ngak  dihujat jadi plagiat gitu.

Yah semoga saja challenge diri sendiri ini akan khatam sampai sobekan terakhir…..

minta do’anya kawan……..

Iklan

4 respons untuk ‘BTS CHALLENGE SONG FICTION |EDISI WASTING TIME

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s